Jago Coffee, Kopi Starling Pakai Sepeda Listrik dan Bebas Ongkir

Kamis, 17 November 2022 08:33 kedai kopi keliling Kopi Starling Sepeda Listrik Jago Coffee
Jago Coffee, Kopi Starling Pakai Sepeda Listrik dan Bebas Ongkir
Jago Coffee, Kopi Starling Pakai Sepeda Listrik dan Bebas Ongkir

Jago Coffee hadir di saat masa pandemi dengan membawa konsep baru penjaja minuman keliling atau mobile dengan produk utama kopi.(Dok. Jago Coffeee)

 

YUKBIZ.COM, JAKARTA - Merintis usaha, inovasi harus selalu dikedepankan. termasuk bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Salah satu usaha yang bisa menjadi inspirasi adalah Jago Coffee yang membawa ide konsep baru dalam menjajakan minuman kopi.

Marketing Communicator Jago Coffee, Nusa menyampaikan, usaha kedai kopi keliling ini hadir dan berkembang di tengah masa pandemi.

BACA JUGA:

Keseruan Event Shine & Bright bersama Alfa Scorpii, Banyak Promo dan Ekstra Cashback nya!

Berikan Kejutan Akhir Tahun, Yamaha Hadirkan Produk Terbaru FreeGo 125 Connected 

"Dirintis itu dari sebelum pandemi sih sebetulnya, tapi tiba-tiba pandemi, jadi kita nahan dulu. Jualannya masih seadanya sistemnya juga belum benar-benar rapi karena pandemi itu," tutur Nusa saat ditemui di acara Jakarta Coffee Week 2022, Pondok Indah Mall 3, Sabtu (12/11/2022).

Tak Wajib Punya Mesin Kopi

Awal berdiri sejak 2020, Jago Coffee hadir di saat masa pandemi dengan membawa konsep baru penjaja minuman keliling atau mobile dengan produk utama kopi.

Hal tersebut merupakan inovasi yang ingin dibawa oleh Jago Coffee untuk menghadirkan 'Starbucks Keliling' (Starling) yang banyak dijumpai di tengah masyarakat, tapi dengan versi yang sudah naik kelas.

"Jadi kita itu muncul dengan ide awalnya untuk coba membuat Starling. Ya, modernisasi Starling-lah," ujar Nusa.

Berita Terkait