Yamaha Freego S Desain Lebih Fresh Dengan Teknologi Terbaru

Kamis, 01 September 2022 01:07 tarif parkir di Pekanbaru
Yamaha Freego S Desain Lebih Fresh Dengan Teknologi Terbaru
Yamaha Freego S Desain Lebih Fresh Dengan Teknologi Terbaru

Yukbiz - Sebagai salah satu skutik entry level Yamaha FreeGo 125 2022 meluncur dengan mendapat banyak penyegaran mulai dari desain sampai pada fiturnya.

Bahkan pada tiga varian yang ditawarkan, Yamaha FreeGo 125 2022 dengan tipe tertinggi telah disematkan rem ABS, dan soal harga skutik ini pun dibandrol mulai dari hargra Rp21 jutaan Guys.

Seperti apa penyegaran serta fitur-fitur yang disematkan pada New Yamaha FreeGo 125 2022 ini, yuk intip ulasannya berikut ini.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi, Yamaha FreeGo 125 hadir dengan tampilan dan desain lebih fresh, terlebih pada penyematan warna yang terlihat lebih kalem namun tetap elegan dan sporty.

Bahkan untuk memberikan kesan berkendara yang nyaman dan aman untuk pengendara, pabrikan yang berlogo Garpu Tala telah melakulan peningkatan pada sektor pengereman skutik mungil dengan bodi sedikit bongsor tersebut.

Dimana Yamaha FreeGo 125 2022 hadie dengan tiga tipe yang bisa jadi pilihan, yakni tipe Standard, tipe S Version dan tipe S ABS. Jadi pembeli bisa memilih tipe mana yang cocok sesuai kebutuhan.

Selain penyegaran pada segi desain, peningkatan pada fitur-fiturnya pun turut dilakukan oleh Yamaha.

Seperti fitur mesin blue core 125cc ditambah dengan SMG yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan. Tentunya fitur ini akan memberi pengalaman berkendara yang nyaman dan irit, bertenaga, serta andal.

Selain itu Yamaha FreeGo 125 2022 juga telah disematkan Smart Keyless, yang buat pengendara tidak perlu repot-repot lagi harus memasukan anak kunci untuk menyalakan motor, karena sudah bisa lewat remot.

Smart Keylees ini pun sudah dilengkapi jiga fitur answer back system yang memudahkan pengendara mencari motor saat parkiran umum. Biar ngak binggung nyarinya.

Yamaha FreeGo 125 2022 juga sudah dilengkapi electric power socket, sehingga pengendara bisa melakukan pengisihan daya gadget.

Untuk pencahayaan mulai dari sektor lampu depan hingga lampu rem dan sein sudah full LED, serta terdapat juga lampu hazard untuk kondisi darurat.

Yamaha FreeGo 125 2022 pun punya kapasitas bagasi yang cukup luas, bahkan punya kubikasi serupa Yamaha NMax yakni berkapasitas 25 liter.

Berita Terkait