Tawaran Menarik untuk UMKM dari ShopeePay, Transfer Ke Mana Pun Tanpa Biaya

Kamis, 23 Juni 2022 03:45 ShopeePay digital marketing UMKM
Tawaran Menarik untuk UMKM dari ShopeePay, Transfer Ke Mana Pun Tanpa Biaya
Tawaran Menarik untuk UMKM dari ShopeePay, Transfer Ke Mana Pun Tanpa Biaya

ILUSTRASI ShopeePay

YUKBIZ.COM - ShopeePay memiliki program menarik Transfer Ke Mana Pun.

Dosen Perilaku Ekonomi dan Riset Terapan di FEB UI Hilda Fachrizah, SE., MM. mengajak para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk cermat memanfaatkan metode pembayaran yang efektif untuk mendukung pertumbuhan bisnis. 

Selain itu, diperlukan juga mengedukasi pelanggan tentang manfaat berbagai layanan untuk meningkatkan produktivitas. 

“Salah satunya melalui layanan ‘Transfer Ke Mana Pun’ dari ShopeePay, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer saldo ShopeePay ke mana pun secara real time atau langsung sampai, tanpa biaya admin dan tanpa kuota harian,” kata dia, belum lama ini. 

Menurut dia, agar dapat terus berkembang dan memastikan keberlangsungan bisnis, pelaku UMKM membutuhkan berbagai dukungan dari banyak pihak. 

Mengingat pelaku UMKM yang beroperasi di ranah digital cenderung masih mengandalkan transfer bank untuk melakukan transaksi dengan pelanggan mereka, dibutuhkan sarana atau layanan yang mudah, terpercaya, dan dapat mendorong minat pelanggan untuk bertransaksi,yang pada akhirnya akan meningkatkan transaksi pelanggan dan membawa keuntungan bagi pelaku UMKM.

Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM dalam mendukung UMKM lokal semakin bertumbuh dan berdaya di era digital sekaligus untuk menghadirkan kenyamanan dan keuntungan bagi konsumen dalam bertransaksi, ShopeePay menawarkan fitur dan layanan Transfer Ke Mana Pun, yaitu layanan transfer langsung sampai bagi sesama pengguna ShopeePay dan ke rekening bank dengan keuntungan bebas biaya admin dan tanpa batas kuota transfer setiap harinya. 

Hadirnya layanan ini diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam bertransaksi, sehingga mendorong perkembangan bisnis UMKM lokal di Indonesia. 

“Dengan adanya fitur ShopeePay yang dapat memudahkan transaksi pelanggan, pelaku UMKM dapat dengan cermat mengedukasi pelanggan untuk memanfaatkan metode yang paling menguntungkan bagi kedua pihak,” kata Hilda.  

Kini, lanjut dia, pelaku UMKM tidak perlu membuka rekening dari berbagai bank guna menyediakan opsi pembayaran melalui transfer bank tanpa biaya admin. 

“Fitur ini dapat mendorong geliat pertumbuhan UMKM di Indonesia,  maka harus dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM,” ujar dia. 

Sementara itu, Co-Founder & Creative Director PVRA Kara Nugroho menuturkan, layanan ‘Transfer Ke Mana Pun” dari ShopeePay berguna untuk mendukung layanan personal shopper yang mereka tawarkan, di mana pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung melalui WhatsApp dengan staf khusus PVRA mengenai produk yang ingin dibeli hingga transaksi selesai.

Berita Terkait