Pegadaian Pekanbaru Kenalkan Manfaat Investasi Emas pada 19.000 Generasi Muda

Senin, 23 Agustus 2021 10:12 Investasi Emas Pegadaian Pekanbaru pegadaian luncurkan gadai titip emas
Pegadaian Pekanbaru Kenalkan Manfaat Investasi Emas pada 19.000 Generasi Muda
Pegadaian Pekanbaru Kenalkan Manfaat Investasi Emas pada 19.000 Generasi Muda

Ken Handersen, Qualified Wealth Planner dan Founder of Gatherich sedang memaparkan materi Merdeka Finansial Dengan Emas./foto: Bisnis.com,

 

YUKBIZ.COM, PEKANBARU – Investasi emas, ayo siapa mau?

Emasa, saat ini, menjadi salah satu investasi primadona. Nilainya yang stabil dan cenderung naik, menjadi salah daya tarik.

PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah Pekanbaru menjelaskan, beragam manfaat dari investasi emas kepada sekitar 19.000 generasi muda di Indonesia, lewat webinar Merdeka Finansial Dengan Emas.

BACA JUGA:

Bank Riau Kepri Salurkan Program Kredit Subsidi Bunga UMKM

Menteri BUMN Ingin Hadirkan10.000 Pertashop Dalam Tiga Tahun ke Depan 

Pimpinan Wilayah II Pegadaian Pekanbaru Maryono menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat terutama anak muda.

"Kami berharap dengan kegiatan literasi dan edukasi kepada masyarakat ini, diharapkan generasi muda khususnya mampu mengatur keuangan untuk mencapai tujuan yang diinginkan di masa depan, serta merdeka finansial sejak dini," ujarnya Minggu (22/8/2021).

Dia memaparkan kini masyarakat sudah dapat berinvestasi emas mulai dari 0.001 gram, baik secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital Service atau Pegadaian Syariah Digital Service maupun langsung datang ke outlet.

Data Pegadaian Pekanbaru mencatat jumlah saldo tabungan emas di wilayah tersebut terus meningkat.

Sampai akhir Juli 2021 lalu, perusahaan BUMN itu mencatat jumlah saldo tabungan emas nasabah sudah menyentuh angka 377.412 gram.

Berita Terkait