Pameran Yamaha di Duri Tampilkan GEMES; Gebyar Merdeka Spesial Agustus. Bertabur Promo dan Hadiah

Senin, 16 Agustus 2021 04:57 Yamaha pameran di Duri Yamaha gelar GEMES Gebyar Merdeka Spesial Agustus Alfa Scorpii Yamaha
Pameran Yamaha di Duri Tampilkan GEMES; Gebyar Merdeka Spesial Agustus. Bertabur Promo dan Hadiah
Pameran Yamaha di Duri Tampilkan GEMES; Gebyar Merdeka Spesial Agustus. Bertabur Promo dan Hadiah

 

YUKBIZ.COM, DURI - Main Dealer PT Alfa Scorpii Duri, saat ini, sedang mengadakan pameran di SKH Mart  yang beralamat di Jl  Jaya Mukti.

Menurut Angga, tim Promosi Yamaha, dalam pameran ini banyak promo dan hadiahnya. “Ayo bro dan sist, banyak hadiah dikarenakan pameran kita kali ini bertajuk  GEMES (GEbyar Merdeka spEsial agustuS),” tutur Angga.

Pameran ini berlangsung dari tanggal 01 Agustus – 31 Agustus 2021.

„Nah bro-sis kali ini Yamaha Indonesia kembali meluncurkan motor baru tipe matic lainnya yakni Yamaha GEAR 125, dengan fitur komplit dan harganya yang terjangkau.“

„Desainnya futuristik banget, mulai dari depan sampai belakangnya. Selain bentuknya, speksifikasi dan fitur motor matic ini jangan diragukan,” sambung Angga.

Cukup 1 jutaan aja brosis, bisa bawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 yang kece abiss. Selain itu, angsuran mulai 20rb perhari, Free Jaket Bomber + Helm Spesial + Plat Holder, dan Voucher tambahan Rp 100.000 untuk yang sudah vaksin.

Tidak hanya speknya, fitur GEAR 125 juga dijamin oke punya. Ada power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya.

Aksesoris rak depan berkapasitas besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang. Tambahan pijakan kaki untuk anak memberi kenyamanan saat berboncengan.

Double hook memudahkan membawa banyak barang bawaan, serta ban tubeless dengan tapak lebih besar.

Bahkan di tipe tercanggihnya, Yamaha GEAR 125 terpasang fitur-fitur unggulan. Seperti Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.

Tunggu apa lagi , kunjungi pameran kita di SKH Mart  yang beralamat di Jl Jaya Mukti.

Hanya untuk bulan Agustus saja ya Brosis!!!!!!  Jangan Sampai Ketinggalan!!!! Salam Yamaha Semakin Di Depan. (***)

Berita Terkait