Mal Pekanbaru (PAMG) Launching Layanan Go Digital, Tinggal Download Aplikasinya

Selasa, 09 November 2021 11:19 Go Digital mal Pekanbaru pusat perbelanjaan
Mal Pekanbaru (PAMG) Launching Layanan Go Digital, Tinggal Download Aplikasinya
Mal Pekanbaru (PAMG) Launching Layanan Go Digital, Tinggal Download Aplikasinya

ILUSTRASI mal.

YUKBIZ.COM, PEKANBARU - Informasi menarik bagi warga Pekanbaru. PT Bima Sakti Pertiwi, Tbk (PAMG) pemilik dan pengelola Mal Pekanbaru merayakan momen Hari Ulang Tahun ke-18 pusat belanja pertama di sana. 

Kali ini perseroan meluncurkan program Go Digital, dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi para pelanggan setianya.   General Manager Mal Pekanbaru Megawati mengatakan sebelum perayaan puncak HUT Ke-18, pihaknya telah lebih dulu menggelar kegiatan sosial yakni vaksinasi Covid serta donor darah.   

"Kami telah menyalurkan 1.800 dosis vaksin serta mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah. Semoga program kami membantu masyarakat di Pekanbaru. Kami tahun ini juga punya program baru untuk pelanggan yaitu Mal Pekanbaru Go Digital," ujarnya Senin (8/11/2021).   

Dia memaparkan program terbaru ini merupakan inovasi dari pihaknya untuk memberikan pelayanan lebih baik, sesuai tema HUT Mal Pekanbaru Ke-18 yakni Epic Comeback.   

Tema itu dipilih mengingat selama masa pandemi memang aktivitas di pusat perbelanjaan mengalami pembatasan, sehingga saat ini ketika pembatasan kegiatan mulai dilonggarkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para pengunjung yang datang.   

Melalui program Go Digital tersebut, Mal Pekanbaru bekerja sama yaitu dalam layanan kartu keanggotaan yaitu MP Card, dengan Doomo yang merupakan salah satu platform pembayaran digital atau nontunai di Tanah Air.   

"Lewat layanan Go Digital ini, pengguna MP Card (kartu anggota Mal Pekanbaru) sekarang tidak perlu lagi pakai kartu fisik, tapi cukup download aplikasi Doomo yang sudah terintegrasi dengan MP Card," ujarnya.   Kemudian lewat layanan ini, pelanggan sudah bisa menerima poin loyalty card beserta nomor undian secara otomatis. Selain itu semua transaksi yang dilakukan juga dapat terlihat langsung di aplikasi tersebut, yang sekaligus sebagai alat pembayaran nontunai.(*)

Sumber Bisnis.com dengan judul "Momen HUT ke-18, Mal Pekanbaru (PAMG) Luncurkan Layanan Go Digital"

BACA JUGA: Yamaha WR 155 R Promo

BACA JUGA: Lowongan Kerja di Telkom November 2021, Simak 4 Posisi dan Syaratnya

BACA JUGA: UPDATE Harga Bitcoin dan Ethereum Mencapai Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

TONTON VIDEO MOTIVASI Jer Basuki Mawa Bea = No Pain No Gain 

Berita Terkait