Laris! Pertama Di Pekanbaru Pengantaran 82 Unit New Model Yamaha Freego!

Rabu, 28 Desember 2022 11:19 industri otomotif
Laris! Pertama Di Pekanbaru Pengantaran 82 Unit New Model Yamaha Freego!
Laris! Pertama Di Pekanbaru Pengantaran 82 Unit New Model Yamaha Freego!

YUKBIZ.COM, PEKANBARU -Setelah pelaksanaan Launching New Model Yamaha Freego pada hari sabtu (24/12/22) lalu, Main Dealer Yamaha Pekanbaru, PT. Alfa Scorpii melakukan seremonial pengantaran 10 Pembeli pertama di Kota Pekanbaru.

Pandu selaku Area Promosi mengatakan, dalam pengantaran tersebut, pelanggan tak hanya diberikan unit motor Yamaha Freego yang dipesannya, tapi ada juga suvenir.

"Seremonial pengiriman pemilik pertama diantarkan langsung spesial, plus suvenir," sambung Pandu.

Ega selaku Area Marketing Development mengatakan, hingga 25 Desember 2022 atau sehari setelah launching di Kota Pekanbaru, PT Alfa Scorpii mencatat ada hampir 82 pemesanan Yamaha Freego di area Pekanbaru.

Sebagai informasi, Yamaha Freego dibanderol dengan harga mulai dari Rp23 juta untuk Varian Standard dan Varian Connected 24,8 Juta. Motor ini hadir dengan enam varian warna, yakni Matte Green, Prestige Silver untuk varian connected dan varian standard Matte Blue,Metalic Red, Metalic Yellow, Matte Black.

Motor ini hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect, dengan desain simpel dan modern, dilengkapi Digital Speedometer With Connected Function, Tangki Bahan Bakar Di Depan, Kapasitas Bagasi 25L.

Motor ini juga dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Berita Terkait