Diskon dari PLN untuk Tambah Daya Mulai Oktober, Simak Cara Mengaktifkannya

Senin, 11 Oktober 2021 08:41 PLN promo diskon Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat
Diskon dari PLN untuk Tambah Daya Mulai Oktober, Simak Cara Mengaktifkannya
Diskon dari PLN untuk Tambah Daya Mulai Oktober, Simak Cara Mengaktifkannya

ILUSTRASI PLN

YUKBIZ.COM - Banyak yang belum mengetahui ada Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat dari PLN mulai bulan ini.

Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat yang diluncurkan PLN pada 1 Oktober 2021 lalu dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional terbukti sangat diminati oleh pelanggan. 

Dalam jangka waktu hanya 8 hari, lebih dari 40 ribu pelanggan tercatat melakukan pendaftaran. 

Promo tersebut hanya bisa diakses melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76.

Antusiasme pelanggan ini cukup beralasan. 

Pasalnya PLN membuka promo tambah daya listrik ini dengan harga hanya Rp201.000 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Harga spesial ini berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.

“Alhamdulilah, antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Artinya program ini dinilai baik, ekonomis dan bermanfaat bagi peningkatan produktivitas pelanggan baik pelaku usaha, maupun rumah tangga,” ujarnya.

Agung menyebut layanan yang mudah diakses dari genggaman berkat kehadiran PLN Mobile ini dinilai akan terus disambut hangat. 

Terlebih program ini penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca pandemi Covid-19.

"Kita akan menghadapi new normal, melihat tren yang terkena positif sudah sangat berkurang. Kita meyakini setelah vaksinasi besar-besaran akan masuk masa new normal, Indonesia bangkit kembali," imbuh Agung.

Berita Terkait