Cara Dapat KPR Bunga Tetap 4,75 Persen dari BTN Dengan Cara Mencicil

Selasa, 21 September 2021 03:55 bunga rendah rumah subsidi BTN KPR kredit perumahan
Cara Dapat KPR Bunga Tetap 4,75 Persen dari BTN Dengan Cara Mencicil
Cara Dapat KPR Bunga Tetap 4,75 Persen dari BTN Dengan Cara Mencicil

ILUSTRASI perumahan. (rumah.com)

YUKBIZ .COM, JAKARTA - Perumahan menjadi satu kebutuhan utama saat ini. Pada saat harga rumah naik, kredit kepemilikan rumah atau KPR menjadi alternatif yang digunakan.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menawarkan ragam promo selama pameran Rumah.com & REI Property Expo yaitu mulai 18 September 2021-18 Oktober 2021. 

Senior Executive Vice President (EVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending BTN Suryanti Agustinar mengatakan, BTN menawarkan suku bunga sebesar 4,75 persen fixed (tetap) 1 tahun. 

"Sebenarnya ada pilihan bunga selain 1 tahun yaitu fixed 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun, dan 10 tahun itu kita siapkan," ujar Suryanti dalam webinar, Selasa (21/09/2021). 

BTN pun juga menawarkan jangka waktu (tenor) hingga 30 tahun agar tidak ada masalah bagi konsumen terhadap mahalnya angsuran. 

Bagi konsumen yang membeli properti pada pameran tersebut, BTN juga membebaskan biaya provisi dan administrasi. 

Tak sampai disitu, BTN juga memberikan diskon untuk asuransi jiwa hingga 15 persen dan hadiah voucher link. 

"Jadi, pada saat mengajukan aplikasi di BTN secara online (daring), kita juga berikan hadiah hingga Rp 760.000," sambung Suryanti. 

Menurutnya, pameran properti ini harus dimanfaatkan oleh para konsumen karena banyaknya promo yang ditawarkan oleh BTN. 

Suryanti mengatakan, BTN akan selalu mendukung kegiatan pameran seperti ini dalam rangka menyukseskan program perumahan di Indonesia, baik bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maupun non-MBR.

Sebab, pameran kerja sama antara Rumah.com dan Real Estat Indonesia (REI) ini dihadiri oleh pengembang kelas atas, menengah, hingga bawah.

"Sehingga pameran yang telah dibuka sejak 18 September 2021-18 Oktober 2021 ini memberikan dampak positif bagi konsumen yang mencari rumah," kata dia. 

Berita Terkait