Bayar Pajak Motor Berhadiah 1 unit Yamaha Gear 125 cc

Selasa, 12 Oktober 2021 06:34 Yamaha NMax
Bayar Pajak Motor Berhadiah 1 unit Yamaha Gear 125 cc
Bayar Pajak Motor Berhadiah 1 unit Yamaha Gear 125 cc

Yukbiz - PT Alfa Scorpii Wilayah Riau bersama mensupport program pemerintah dalam menarik minat masyarakat untuk membayar pajak. Dalam hal ini PT Alfa Scorpii menggandeng Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, dengan menyiapkan hadiah Yamaha Gear 125 cc bagi masyarakat yang bayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu periode September hingga Desember 2021. Yang mana hadiah tersebut akan diundi pada awal tahunn 2022 nanti.

Kepala Badan Pendapatan Provinsi Riau, Herman mengatakan hadiah undian tersebut merupakan salah satu cara menarik minat masyarakat membayar pajak. 

Selain itu ada juga program undian untuk pemutihan denda pajak. 

"Selain pemutihan denda pajak yang kita buat, kita juga memberikan hadiah undian kepada masyarakat yang membayar pajak, yang mana lokasinya di UPT Simpang Tiga. Harapannya program ini bisa meningkatkan pendapatan pajak kendaran bermotor," Ujar Herman

Herman berharap kerja sama dengan PT Alfa Scorpii ini tetap berjalan terus setiap tahunnya, dan berlaku di setiap UPT serta bisa memberikan Sponsor. 

Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Wilayah Riau, Indra Surya mengatakan ide ini tercetus saat sering bersama dinas pendapat daerah UPT Simpang Tiga yang kemudian tercetus kegiatan ini. 

"Hadiah 1 unit motor Gear 125 cc kita siapkan untuk mendukung program pemerintah menarik pajak kendaraan bermotor, harapannya pemerintah daerah dapat meningkatkan penerimaan pajak kendaraan bermotor ini," sebut Indra.

Adapun persyaratan, peserta undian fotocopy pembayaran pajak periode 2021 sampai 2022, mengisi form kupon undian dari Yamaha dan mengisi Google Form. 

Hadiah utama tersebut adalah generasi 125 Yamaha, dengan mesin BlueCore 125 cc, yang irit serta bertenaga. Juga dilengkapi SMG (Smart Machine Generator), mesin Yamaha Gear 125 sangat halus saat dinyalakan.

Keunggulan dari Yamaha Gear 125 merupakan matic multiguna dari Yamaha yang memiliki fitur double hook untuk gantungan barang bawaan yang banyak,  fitur pijakan kaki anak, lampu hazard untuk saat darurat, dan lampu LED sehingga lebih terang dan hemat baterai dan aki. 

 

 

 

Berita Terkait