Bakti Sosial Yamaha di Pasir Pangaraian

Selasa, 26 Oktober 2021 11:50 Biaya Transfer Antarbank Yamaha Pameran Jelajah Pelalawan
Bakti Sosial Yamaha di Pasir Pangaraian
Bakti Sosial Yamaha di Pasir Pangaraian

Yukbiz- Keluarga PT Alfa Scorpii Main Dealer PT Alfa Scorpii Pasir Pangaraian mengadakan kegiatan Bakti Sosial pada Ahad, 24 Oktober 2020 di Pasir Pangaraian. Acara ini berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Kegiatan yang bertema "Kopdar dan Bakti Sosial Pembangunan Masjid Al - Wahid Polres Rokan Hulu” ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjaga solidaritas sesama manusia.

Selain PT Alfa Scorpii Cabang Pasir Pangaraian ada juga Clup yang ikut serta dalam acara ini yaitu Squad Maxi Clup Indonesia (SMCI) dan Rokan Hulu Max Owner (RMO). Bakti sosial kali ini dikawal langsung oleh polisi lalu lintas Pasir Pangaraian dan dihadiri juga oleh bpk Kasatlantas Polres Rokan Hulu "AKP Bagus Harry Priyambodo". 

Bakti sosial merupakan kegiatan  untuk membantu sesama. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, melalui sebuah pelayanan demi mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota satu dengan yang lainnya. 

Bersama Komunitas Yamaha Nmax (SMCI & RMO) Kita melakukan kegiatan Rolling city di kota besar pasir pengaraian, sempat beberapa tempat kita singgah untuk foto bersama salah satunya di Icon Kota Pasir Pengaraian Masjid Islamic Centre. Tentu pengalaman yang luar biasa karena kami di Kawal Langsung Oleh Bapak. Kasatlantas selama Rolling City .

Lanjut kembali kita dan teman teman Komunitas selesai Rollong City langsung menuju Polres Rokan Hulu, Coffe break Santai di kantor Polres Rokan Hulu. Bapak Bagus (Kasatlantas) sembari memberikan motivasi dan education tentang savety Riding ke teman - teman Komunitas Yamaha Nmax.

Di akhir acara Bapak Beny Angguna selaku Branch Manager PT Alfa Scorpii Pasir Pangaraian langsung menyerahkan bantuan pembangunan masjid Al - Wahid Polres Rokan Hulu.

Semoga kegiatan yang positif ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya.

 

Berita Terkait